Loading...

PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA ROHIS
SMK NU BANAT KUDUS

By Administrator 27 Sep 2022, 11:40:54 WIB ROHIS
PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA ROHIS

Gambar : Kandidat ketua ROHIS SMK NU Banat Kudus


PEMILIHAN ROHIS SMK NU BANAT KUDUS

TAHUN PELAJARAN 2022/2033

 

ROHIS SMK NU Banat Kudus menyelenggarakan orasi calon ketua ROHIS di halaman Sekolah pada hari Selasa, 27 September 2022 yang dihadiri oleh seluruh siswi, beserta guru dan karyawan sekolah. ROHIS menunjukan arah yang cukup menggembirakan. Sebagai salah satu wadah akultuarsi siswa yang merupakan bagian dari struktur organisasi siswa intra sekolah (OSIS). Masa remaja merupakan “usia emas” yang seharusnya diisi dengan hal-hal bermanfaat serta mengukir prestasi.

Tujuan ROHIS adalah membentuk kepribadian muslim yang refresentatif dalam upaya kaderisasi dakwah islam yang berkesinambungan sehingga syi’ar islam terus berkembang secara damai dan lebih dinamis sesuai perkembangan zaman. Rohis di SMK NU Banat Kudus perlu mengembangan kegiatan – kegiatan keislaman dengan format yang lebih menarik sehingga dapat menimbulkan antusiasme segenap civitas sekolah untuk mengikutinya

Orasi ini bertujuan agar seluruh warga SMK NU Banat kudus dapat menentukan pilihannya melalui pidato yang dilakukan oleh para calon kandidat ketua dan wakil ketua ROHIS.

Telah terpilih calon yang terbaik dari yang paling baik. Paslon nomor 1, Illiya Rosyida Ahamd (XI Busana 1), 2. Fatimah Azzahra Minna (XI Busana 2) dan 3. Sitti Hawwa (XI Busana 2) dengan visi menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan rasa kepedulian sosial terhadap realitas yang berkembang, baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

 

Klik  untuk memilih Ketua dan wakil Ketua ROHIS     https://pollie.app/qo74q




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 152 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment