Loading...

PRESTASI SMK NU BANAT KUDUS
Karya Siswi SMK NU Banat Kudus di Hong Kong Fashion Week

By Administrator 03 Agu 2023, 07:25:16 WIB Berita
PRESTASI SMK NU BANAT KUDUS

Gambar : Karya Efi Afifah


Peserta didik SMK NU Banat Kudus bernama Efi Afiah asal dari Desa Undaan Kec. Undaan Kab. Kudus Jawa Tengah memukau dunia setelah berhasil menampilkan karya busananya dalam Hong Kong Fasion Week. Busana rancangan Efi Afifah, gadis asal Desa Undaan, Kecamatan Undaan, Kudus ini tampil bersama ratusan perancang busana ternama dari berbagai penjuru dunia, pada 19-22 April 2023 kemarin.

Keberhasilan Efi di kontes Internasional ini, ternyata berangkat dari ajang Modest Young Designer Competition (MYDC) bersaing dengan 374 peserta umum dan pelajar di Jakarta pada 8 hingga 11 maret 2023. Ia berhasil menjadi terbaik kedua dan berkesempatan menampilkan busananya pada Hong Kong Fasion Week mewakili Indonesia dan satu-satunya peserta yang berstatus sebagai pelajar.

Terkait prestasi yang membanggakan fashion banga Indonesia, pihak sekolah pun mengapresiasi keberhasilan Efi, dan berharap Efi menjadi motifasi siswi lainnya. Sekolah akan terus mendukung siswi-siswi lainya agar mampu mengeksplorasi busana rancangan yang unik dan menarik tentunya sesuai dengan kebutuhan pasar.

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment